Sabtu, 02 Juni 2018

Swipe Up Bro (Ramadhan Story-5)


Akhirnya, perjuangan dalam 3 bulan terakhir berhasil.

Untuk yang sering ngeliat postingan promosi di Insta Story aku terkait tulisan baru di blog atau update video di youtube yang sering menggunakan kalimat “link ada di profil” pasti pernah kesal. Dalam hati mungkin ada yang menggrutu,


“elu siapa sih? Buat baca tulisan atau nonton video lu gw harus buka-buka profil segala?”.

Kenapa gak langsung kayak selebgram yang bisa bilang “silahkan swipe up” gitu.

Ok. Sabar.


Aku mohon maaf sebesar-besarnya. Karena saat itu aku memang belum bisa melakukannya. L

Tapi tenang, sekarang aku udah bisa melakukannya.  Buktinya, sebagian dari kalian membaca tulisan ini dengan cara menggeserkan jari ke atas di Insta story aku kan. Apakah aku sudah jadi selebgram? Santai kawan, belum kok. Jadi kalau mau endorse gak usah bayar. Cukup kasih produk gratis aja. Hehe

Permasalahannya sekarang adalah ketika aku bisa menggunakan swipe up, aku malah kehabisan konten. Maka dari itu, tulisan yang bisa swipe up aku pertama adalah tentang swipe up. Sedih bukan?
Disini yang aku mau sampein adalah ketika kita punya satu atau seratus kendala dalam menghasilkan karya, gak usah dipikir.

Iya, cukup lakuin aja.

Mau karya itu gak bisa dipromosiin kek atau misal kita mau jadi fotografer tapi modal kamera pas-pasan. Ya udah, hasilin karya aja dengan keterbatasan itu.

Karena yang aku rasain, ketika yang menjadi kendala berhasil kita taklukan, saat itu belum tetu kita masih bisa ngasilin sesuatu. Entah karena tiba-tiba kita kehilangan inspirasi atau mungkin gairah kita untuk ngasilin sesuatu itu padam. SO, JUST DO IT.


sumber gambar: http://www.rumah-multimedia.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar