Senin, 17 Oktober 2016

Percepatan Akhir Tahun





Tidak terasa sebentar lagi saya akan berusia 2* tahun. Usia yang cukup untuk menikah. EEEEaaaaaaa.
Apa daya ibu belum merestui anak satu-satunya untuk segera menikah. Setelah proses nego nan panjang umur 25 tahun adalah syarat minimal. Duh duh. Cari curhat lagi.

Baiklah. Rekan saya banyak yang ulang tahun dua bulan terakhir, dan mayoritas tidak saya ucapakan selamat secara terbuka. Percaya teman dan sahabat doa akan tercurahkan pada kalian. Marilah kita saling mendoakan dalam kesejukan hati.


Kemarin adalah hari pertama saya mencanangkan #ProyekMenulis60MenitPerHari. Dari tulisannya saja sudah dapat diinterpretasikan (baca: dipahami) sendiri proyek macam apa itu. Initinya saya ingin dalam sehari saya menulis selama 60 menit. Ini untuk mengejar target-target yang gagal saya penuhi dulu. Yaitu masalah peluncuran buku. Sedikitnya saya telah gagal tiga kali untuk hal ini. *bagaimana ceritanya? lebih lanjut telah saya tulis dalam draft buku saya. Hehehe

Puji Tuhan, Alhamdulillah sejam dihari pertama saya berhasil menyelesaikan 810 kata untuk buku plus artikel ini untuk blog. Belum terlalu banyak memang. Tapi semoga proyek ini menjadi percepatan saya untuk menyelesaikan target kedepan.

Hayo, sebentar lagi akan masuk akhir 2016. Jangan sampai awal 2017 kita sambut dengan target-target pendingan kita. Segera cari percepatan untuk menyelesaikan tahun ini dengan gemilang.



sumber gambar : hedisasrawan.blogspot.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar