Rabu, 31 Mei 2017

Tujuan Manajemen Gaji New Jobber



Kenapa sampai kami mengangkat tema e-book Manajemen Gaji untuk Pegawai Baru (New Jobber)? Alasannya sederhana. Kami tidak ingin sesama pegawai baru terjebak dengan lingkaran setan yang tidak terlihat. Bayangkan, kita telah bekerja dipekerjaan profesional selama setahun. Tapi dikarenakan salah dalam melakukan manajemen gaji sejak awal bekerja, maka hasil pekerjaan selama setahun tersebut lenyap begitu saja. Tidak bersisah.


Tanpa sadar, harta kita hanyalah sekali gaji pada bulan ke 12 bekerja. Alias simpanan kita ya gaji yang didapat bulan berjalan. Atau dengan kata lain, selama 12 bulan kita tidak tahu gaji tersebut hilang dimana.

Yang paling para adalah ketika new jobber ini masih tinggal dan makan bersama orang tua. Itu berarti gaji telah menjadi mahluk gaib, bisa hilang tanpa ada keperluan reguler besar. Heheh Dan dijamin, keadaan ini akan menjadi makin horor ketika orang tua menanyaan “Nak, tabungan sekarang sudah berapa?”. Silahkan lambaikan tangan dikamera.

Tujuan e-book ini adalah menghindari atau meniadakan keadaan di atas. Dan kita bisa tersenyum lebar saat mampu menjelaskan neraca keuangan kita ketika diperlukan.

Bagaimana e-book ini bisa membantu? Dalam ebook ini akan dibahas konsep awal mental gajian perdana, teknis menyusun proyeksi keuangan dan cara untuk tegar merealisasi manajemen gaji.

#30DWC #Jilid6 #Day15 #NewJobberSalary

Tidak ada komentar:

Posting Komentar